Wifone Akses Inet yang membuatku ..hush..hush..

ets-2228_sit1Pada waktu itu saya kebingungan menggunakan inet, karena punya laptop tp gak bisa inetan dikost,masak sihh.. (capek dehh) ,,trus ada telpon nirkabel wifone tu di kantor, karena gak dipake, saya pinjem bawa pulang kerumah..(niatnya minjem harus dikembalikan mas , trus saya pinjem dah,,ambil driver nya juga sekaligus kotaknya, iseng-iseng saya coba tuh baca petunjuk penggunaan nya, disitu lengkap petunjuk penggunaan wifone tuk internetan..

Karena waktu itu mengharapkan inet bisa kapan aja, ya gw coba, trus saya isi deh dengan pulsa 20 ribu.

wekekekek..akhirnya nge net juga deh gw..

terus masih ama bego2 nya saya net deh, googling2 loker-leker terbaru..wew..gak lama datanglah temen sekos,ngeliat bisa net gratis, pake dong katanya,, karena saya baik hati dan tidak sombong dipakailah itu inet…

tak terpikirkan oleh ku 20 rb bisa ampe kapan ya, anggap aja warnet 3 ribu, yahh mungkin bisa mpe 7 jam dehh kyakna ehehehe..

Belum sempet makek dah habis tu koneksi Dialled failed, “bru inetnya nape ne, kq jadi lelet”, ahh paling juga gangguan “kata gw”,ehh gak lama pergi deh tu orang, dengan mengatakan, “bro jelek tu inet nya”..,mad1

gw coba deh pake, gw disconect n konekin koq gak bisa-bisa..

Wahh ada apakah ini..

Hal pertama yang gw pikirin pasti kabelnya ni gak nyolok dengan bener..

Hal kedua..jangan-jangan, gw cek deh tu pulsa..

Nasib jadi orang baik rupana berakhir ama penderitaan..

sebelum jadi orang baik mending tu baca petunjuk penggunaan inet dengan lengkap. 1 jam itu ternyata 7500 jadi 125/menit, kalo dah langganan 100/menit, udah kayak telkomnet instat aja nih net..ilfill dah gw ama koneksi yang biasa2 aja dengan tarif mahal..

Akhirnya y sudah gw jadiiin telpon terima jawab aja ni..ogahh inet lagi,mubazir lekk, ckckckck..

Wassalam

peace

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *